Kodim 1805/Raja Ampat Terima Kunjungan Washington Tidak XVIII/Kasuari



Raja Ampat - Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam XVIII/Kasuari dipimpin oleh Mayor Arm Suhendra Beserta 2 orang anggota kunjungi Markas Komando Distrik Militer 1805/Raja Ampat.

Kedatangannya disambut oleh Kasdim 1805/Raja Ampat Mayor Inf Y. A. Padang beserta Perwira Staf di Ruang Data Kodim 1805/Raja Ampat, Jumat (14/02/2020)

Dalam kesempatan tersebut Mewakili Dandim, Kasdim 1805/Raja Ampat Mayor Inf Y. A. Padang mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam XVIII/Kasuari dan menyatakan bahwa Kodim 1805/Raja Ampat siap menerima kunjungan Tim Wasrik dari Itdam XVIII/Kasuari.

Selain itu Kasdim juga menyampaikan dengan kehadiran Tim Wasrik memiliki arti penting dan nilai strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi. “ini menjadikan masukan penting bagi Kodim 1805/Raja Ampat sehingga apa yang menjadi temuan bisa dijadikan bekal untuk memperbaikinya, Lebih baik ditemukan ditingkat intern dari pada tingkat yang lebih besar”, ujar Kasdim.

Kasdim berharap dari kedatangan Tim Wasrik ini betul-betul memberikan masukan kepada Kodim 1805/Raja Ampat sehingga mampu memperbaikinya pada kesempatan berikutnya, Harap nya.

Sementara itu, Mayor Arm Suhendra mengatakan Kunjungan kerja Tim Wasrik Itdam XVIII/Kasuari ini dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam melasankan tugas, karena kelemahan dan kekurangan yang ditemukan langsung diberikan solusinya oleh Tim pemeriksa, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan, menghindari adanya kesalahan atau penyimpangan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama