Yonif 318 / Adhirajasa Yudha Laksanakan Apel Kesiapsiagaan 2024


BANTEN – Dalam Pelaksanaan kesiap siagaan pemilu 2024, Prajurit Batalyon 318/AY melaksanakan apel siaga di depan Mayonif 318/AY, Lebak, Banten , Rabu (20/03/2024).


Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia. Sehingga dengan dilaksanakanya Apel siaga Pasukan, akan diketahui kesiapan setiap personel maupun material secara keseluruhan agar selalu siap kapanpun dibutuhkan demi terciptanya suasana Pemilu yang aman, damai, dan lancar.


Komandan Yonif 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.M.I.P menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah perwujudan atas tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan oleh negara dan rakyat Indonesia kepada TNI untuk menjamin keamanan, ketertiban, kelancaran, dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.


“Selain itu Danyonif 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.,M.I.P juga mengajak prajuritnya mempersiapkan diri untuk bertugas secara maksimal demi memastikan penyelengaraan pesta demokrasi bisa berjalan sukses dan lancar. Laksanakan tugas ini sebagai bentuk pengabdian dan dedikasi kepada Bangsa dan negara,”pungkas Danyonif 318/Adhirajasa Yudha. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama