Kandidat Bacabup Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni Beserta Tim juga Militannya Daftar ke DPC PKB, Demokrat dan PAN

 


Ponorogo - Beritakasusindonesia.com - Usai daftar dari kantor DPC PKB, pada Senin, 19 Mei 2024, sekira Pukul 10.00 WIB, Drs. H. Ipong Muchlissoni dan segenap pengurus partai Nasdem beserta rombongan dan militannya mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Ponorogo untuk mendaftar sebagai Cawabup Ponorogo dalam pilkada 2024. 


Sambutan hangat dan meriah mengiringi kedatangan Ipong Muchlissoni oleh ketua partai Demokrat Ponorogo, Miseri Efendi beserta Sekjen dan pengurus partai Demokrat Ponorogo serta masyarakat. 


Dalam Berbagai pidatonya, Ipong Muchlissoni menyampaikan visi dan misinya antara Lain yang selama ini menjadi keluhan masyarakat bawah, masyarakat Ponorogo terutama daerah pinggiran tentang pembangunan jalan yang minim dari kata standar guna menopang laju ekonomi di pedesaan.



Nantinya saya akan memperbaiki jalan sebaik mungkin dengan peningkatan dana program 300 juta/Desa pertahun, fasilitas ambulan desa, Umroh bagi para kyai-kyai kampung, fasilitas Masjid dan tambahan anggaran kegiatan posyandu di setiap desa masing-masing, serta tambahan guru Diniyah yang ada di Ponorogo,” Ungkapnya.


Ipong berharap, semoga kedepannya di bawah kepimpinannya, Ponorogo akan semakin maju. “Tak lupa, nanti dari sini saya dan rombongan akan mendaftar ke DPC PAN semoga Allah SWT mengabulkan niatan kita bersama, Amin,” pungkas Ipong. 



Berkesempatan memberikan Berkesempatan, Ketua DPC Demokrat, Miseri Efendi menuturkan, bahwa ia mengajak untuk bersama sama mendukung dan mendukung niat baik serta tulus dari Ipong Muchlissoni agar nanti menjadi bupati terpilih Ponorogo. "Semoga beliau mendapatkan rekom dari pusat ketiga partai PKB, Partai Demokrat dan PAN," Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama