Kapolres Ngawi Pimpin Apel Penyerahan HP LEX 11 Kepada Bhabinkamtibmas

 


 


NGAWI, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S H., S.I.K., M.Si., memimpin apel dalam rangka penyerahan secara simbolis Handphone LEX 11 kepada para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ngawi Polda Jatim demi mendukung tugas sehari-hari, pada Sabtu (25/5/2024)


Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Satya Haprabu Polres Ngawi diikuti juga oleh Wakapolres Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K., dan Pejabat Utama Polres Ngawi.


Dalam kesempatan itu pula, mantan Kapolres Blitar Kota tersebut juga menyampaikan rasa bangganya akan keberadaan dan kinerja Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ngawi. Ia juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar lingkungan di mana para Bhabinkamtibmas bertugas tetap kondusif.


"Pentingnya penggunaan alat komunikasi (alkom) HT/HP Lex 11 motorola dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ucap Argo dalam sambutannnya.


Dalam kesehariannya, Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan penyuluhan, serta melalukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menjaga keamanan di desa-desa binaannya.


"Perangkat ini harus digunakan dengan baik dan benar serta dirawat untuk mendukung tugas-tugas di lapangan," jelasnya


Kapolres Ngawi juga berharap para Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kehadiran mereka di tengah masyarakat, demi memberikan pelayanan yang lebih, sehingga warga merasa aman dan nyaman.


Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan zoom meeting dengan Ditbinmas Polda Jatim dalam rangka pengecekan HP LEX 11 di ruang guyup Polres Ngawi (hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama