Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota

 


 

Polresta Pasuruan – Sertijab pejabat utama Polres Pasuruan Kota kali ini berbeda dengan sertijab sebelumnya. Sebelumnya sertijab sering dilakukan di Aula Sanika Satya Wada atau di Gedung Wicaksana Laghawa kali ini sertijab pejabat utama Polres Pasuruan Kota dilaksanakan di Pekalen Rafting Kabupaten Probolinggo. Sabtu (11/5/2024). 


Dipimpin Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, SIK, MIK dengan di ikuti seluruh pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota, kegiatan serah terima jabatan berjalan dengan lancar sesuai susunan dengan acara. 


Adapun yang melaksanakan serah terima jabatan antaralain pejabat lama AKP Kunadi, SH diserahkan kepada pejabat baru AKP Pujiono, SH, sebagai Kasat Intelkam, kemudian pejabat lama AKP Evan Andias, SH diserahkan kepada pejabat baru sebagai Ps. Kasat Resnarkoba Iptu Arief Wardoyo SH, selanjutnya Pejabat lama AKP Hajir Sujalmo SH diserahkan kepada pejabat baru sebagai Kasat Binmas AKP Saiful Anam SH dan Pejabat lama AKP Slamet Hariyanto SH (sudah purna tugas) diserahkan kepada pejabat baru yaitu Ps. Kapolsek Rejoso Iptu Agung Prasetyo SH 


Adapun Sambutan dari Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, SIK, MIK menyampaikan, sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan mengingatkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya Polres Pasuruan Kota. untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. 


“Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari penyembuhan beberapa pejabat di lingkungan Polda Jatim sebagai realisasi kebijakan Kapolda Jatim. Pergantian jabatan di jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri,” pungkas Kapolres. 


Semoga tugas yang diemban dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kontribusi yang positif bagi peningkatan keamanan kamtibmas di lingkungan masyarakat wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama