Polsek Kendal Gelar Acara Ngopi Bersama Perguruan Silat

 



Ngawi, Polsek Kendal Polres Ngawi mengadakan acara ngopi bersama dengan mengundang perguruan PSHT Pusat Madiun dan IKS PI Kera Sakti wilayah Kendal.


Kegiatan ramah ramah tersebut diadakan di rumah nakan Uthi Satria Desa Ploso Kec. Kendal.


Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara perguruan silat yang ada dan tidak mempengaruhi kejadian pergesekan antar perguruan silat yang ada, sebagaimana dijelaskaan Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si. melalui Kapolsek Kendal AKP Tri Handoyo, SH


“Kami adakan ngopi bareng dengan beramah tamah antar perguruan silat agar tidak ada penjualan,” ujar Tri kepada media, Selasa (28/5/2024) 


Perguruan silat yang hadir adalah warga dari Setia Hari Teratai dan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti se-Kecamatan Kendal.


“Kami sangat senang bisa berbagi momen kebersamaan ini dengan rekan-rekan dari perguruan terhormat. Semoga melalui acara ngopi bersama ini, kita semakin mempererat tali silaturahmi dan saling mendukung dalam menjaga perlindungan dan keamanan lingkungan,” lanjut Tri.


Selain menikmati secangkir kopi dan camilan ringan, hadir juga diberikan kesempatan untuk saling bertukar informasi dan berdiskusi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan keamanan lingkungan serta upaya membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Peringatan bersama.


Acara ngopi bersama ini diharapkan dapat menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara Polsek Kendal dengan perguruan Setia Hari Teratai dan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia Kera Sakti dalam menjaga keamanan dan ilegal di wilayah Kendal. (Hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama