Polsek Ngrambe Amankan Perayaan Waisak di Ngawi

 



NGAWI, Polsek Ngawi Polres Ngawi bersama TNI melaksanakan pengamanan masyarakat yang merayakan kegiatan Ibadah Tri Suci Waisak 2568 BE Th. 2024 di Vihara Vimalakirti, tepatnya masuk Dsn. Berjing Ds. Cepoko Kec. Ngrambe, pada Kamis (23/5/2024)


Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua MNSBDI Pandita Suwarto mengambil tema "Kesadaran Keberagaman Jalan Hidup Luhur, Harmonis dan Bahagia"



Kegiatan yang diikuti oleh seratus masyarakat tersebut berjalan aman, dan Pandita Suwarto memberikan apresiasi dengan mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang diberikan oleh pihak Polri dan TNI, sehingga acara berjalan dengan aman dan lancar


“Terima kasih pak Polisi, pak tentara atas pengamanan yang diberikan sehingga kegiatan kami berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Pandita Suwarto


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Ngrambe AKP Sukoco, SH, mengatakan bahwa, "Kami melakukan pengamanan agar kegiatan berjalan aman dan lancar serta masyarakat merasa tenang dan nyaman akan kehadiran polisi."


Sebagai informasi, sebelum dilaksanakan pengamanan, dilakukan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Ngrambe, dengan tujuan memeriksa kesiapan dan jumlah personel yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut agar kerawanan dapat diantisipasi. (Hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama