Cegah Laka, Satlantas Polres Ngawi Tingkatkan Patroli di Strongpoint dan Blackspot

 


 


Ngawi- Polres Ngawi Polda Jatim telah memperkuat patroli di strongpoint dan blackspot, area rawan kecelakaan, sebagai bagian dari strategi pencegahan kecelakaan. Dengan memprioritaskan wilayah-wilayah ini, diharapkan dapat mengurangi kejadian kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut. 


Upaya ini menjadi langkah proaktif Polres Ngawi dalam menjaga keselamatan masyarakat dan mengedepankan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si., melalui Kasat Lantas AKP M. Sapari, SH menyampaikan bahwa, Polres Ngawi Akan selalu proaktif dalam mencegah kecelakaan Di wilayah Ngawi terutama di Blackspot daerah Lawan Laka.


“Mari kita menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain dengan patuh pada aturan lalu lintas, menjaga kecepatan yang sesuai, dan selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara. Dengan kesadaran dan kerjasama kita semua, kita dapat menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan nyaman untuk semua” katanya pada saat di temui media, pada Rabu (5/5/2024)


Sat Lantas Polres Ngawi memberikan imbauan penting kepada masyarakat untuk mencegah kecelakaan di blackspot, daerah rawan kecelakaan:


1. Perhatikan Tanda Peringatan: Waspadai tanda-tanda peringatan kecelakaan di blackspot dan patuhi semua rambu lalu lintas yang ada.

  

2. Kecepatan Kurangi:Kurangi kecepatan kendaraan saat melewati blackspot untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.


3. Jaga Jarak Aman :Selalu menjaga jarak aman antara kendaraan Anda dan kendaraan di depan, terutama saat melewati blackspot.


Dengan mematuhi imbauan ini, kita dapat bersama-sama mengurangi angka kecelakaan di blackspot dan meningkatkan keselamatan bagi semua pengguna jalan.(hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama