Dokkes Polres Ngawi Laksanakan Hospital Visit Kepada Anggota yang Sakit

 



NGAWI - Dalam upaya memberikan dukungan dan perhatian kepada anggota yang sedang sakit, Polres Ngawi Polda Jatim melalui Sidokkes melaksanakan kunjungan ke rumah sakit.


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Ps. Kasidokkes Aiptu Joko Priyono menjelaskan tujuan dari hospital visit ini


"Tujuan dari program Hospital Visit ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Ngawi kepada anggota yang sakit, dan berharap dengan program ini kita dapat memberikan dampak yang baik bagi perkembangan kesehatan anggota yang sedang sakit dengan perhatian juga motivasi," ujar Joko ketika dikonfirmasi Tribratanews, pada Minggu (9/6/2024)


Kunjungan dari Dokes Polres Ngawi ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan moral dari rekan-rekan seprofesi bagi anggota yang sedang mengalami kesulitan ini. Semoga dengan perawatan yang tepat, anggota tersebut dapat segera pulih dan kembali beraktivitas dengan baik.


"Kami berdoa, semoga anggota yang sakit lekas sehat dan dapat berdinas kembali," lanjut Joko


Dengan program hospital visit, kesehatan anggota Polres Ngawi yang sakit dan dirawat di rumah sakit dapat terpantau jelas, sehingga perkembangan kesehatannya dapat dilaporkan kepada Pimpinan untuk ditindak lanjuti.


"Kegiatan ini, sebagai bahan laporan kami kepada Pimpinan, terkait anggota yang sakit," tutup Joko.


Untuk diketahui, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Marina Argo beserta pejabat utama dan pengurus Bhayangkari juga telah membezuk anggota Polres Ngawi yang sakit. (hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama