Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Pos Inbate Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bagikan Sembako Untuk Masyarakat


Inbate, NTT - Berikan bantuan sembako kepada masyarakat, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan Sembako kepada masyarakat yang berada di Desa Inbate, Kec. Bikomi Nilulat, Kab.TTU, Prov.NTT. (18/3/24)


Dalam bulan suci ramadhan, Pos Inbate Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berbagi sembako kepada masyarakat perbatasan yang membutuhkan bantuan, Program ini sudah berjalan tiap bulannya sebagai usaha membantu masyarakat di perbatasan. 


Pembagian sembako yang dilaksanakan Pos Inbate ini tidak hanya memberikan bantuan materi kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga memberikan dampak yang lebih luas. Dengan memberikan sembako, masyarakat perbatasan merasakan dukungan dan perhatian dari Pos Inbate. Hal ini membangun kepercayaan dan hubungan yang kuat antara Pos Inbate dan masyarakat, menciptakan ikatan solidaritas dan persatuan di daerah perbatasan.


"Dengan bantuan ini kami harap dapat meningkatkan hubungan emosional kami dengan masyarakat sekitar perbatasan. Selain itu program ini merupakan program unggulan kami Pos Inbate setiap bulannya untuk membantu masyarakat di daerah perbatasan." Ungkap Wadanpos Inbate Sertu Cukardi. (Yonkav 6/NK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama