Kegiatan Wasev Pusterad Letkol Kav Baso Syukri, SH, Di Lokasi TMMD ke 119 Tahun 2024 Wilayah Kodim 0819 Pasuruan


Bertempat di lokasi TMMD ke 119 Desa Kalipang, Kec. Grati, Kab. Pasuruan telah di laksanakan peninjauan hasil pelaksanaan TMMD ke 119 oleh Letkol Kav Baso Syukri, SH, (Kabag Sundanas Kasubditbintahwil Sdirter Pusterad) beserta Tim dan diikuti oleh lebih kurang 20 orang. 


Tampak hadir dalam giat, Letkol Kav Baso Syukri, SH, (Kabag Sundanas Kasubditbintahwil Sdirter Pusterad), Letkol Arh Noor Iskak, ST (Dandim 0819 Pasuruan), Drs. Eddy Supriyanto, MM (Kabakesbangpol Kab. Pasuruan), Lilik Widji Asri (Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian), Sarinah (Kabid Pencegahan BPBD Kab. Pasuruan), Mustofa Kamal (Kabid Pencatatan Dispendukcapil), Amar Alfiah (Kadisnak KU), Nurul H ( Sekretaris Satpol PP Kab. Pasuruan), Sulistyo A (JF. Perekayasa Bappelitbangda), Kapolsek Grati, Arifin (Kasi Trantib Kec. grati) dan Noval Reza (Kades Kalipang) beserta Perangkat. 



Acara di mulai pukul 09.15 wib yang di mulai dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pemberian bantuan sembako kepada kaum Dhuwafa, Paparan TMMD ke 119 di Desa Kalipang oleh Letkol Arh Noor Iskak, ST (Dandim 0819 Pasuruan), di lanjut dengan Berbagai oleh Letkol Kav Baso Syukri, dan Beragam Danpusterad. 



Giat peninjauan target TMMD di mulai pada Pembangunan plengsengan jembatan di Dusun Krajan, Pemasangan paving sepanjang 700 meter di Dusun Tegalan, dan RTLH bapak Salam dengan bapak Amari di Dusun Tegalan 2.


Tepat pukul 11.00 wib, giat Wasev oleh Letkol Kav Baso Syukri, SH, (Kabag Sundanas Kasubditbintahwil Sdirterr Pusterad) selesai dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib.


(redaksi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama