Moment Setiap Menjelang Lebaran, Kades Sumber Agung Berbagi Bingkisan



Jember - Pemberian bingkisan lebaran untuk RT/ RW, anggota BPD, Kader PKK, anggota Tagana dan anggota LPM Desa Sumber Agung berlangsung hari Jum' at (29/3/24) di Balai Desa Sumber Agung.  


Kepala Desa Sumber Agung Tugiran s.sos mengungkapkan, pemberian bingkisan lebaran menjadi momentum untuk berbagi dalam kebersamaan menjelang hari lebaran.


"Meskipun isi bingkisan ini tidak seberapa, semoga menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada bapak Ketua RT dan Ketua RW Desa sumber agung. Dengan peran dan tugas Ketua RT dan RW dalam rangka pelayanan pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan di tingkat RT maupun RW," pungkasnya.



Ketua RT/ RW pun mengucapkan syukur Alhamdulillah karena Kepala Desa nya setiap tahun mendekati lebaran memberikan bingkisan kepada semua RT/ RW, anggota BPD dan kader PKK.

"Saya ucapkan semoga pak Kades yang sangat di cintai masyarakat, selalu sehat dan sukses memimpin desa dan lancar segala pembangunannya, supaya desa lebih berkembang kedepan nya," ujar ketua RT/RW desa Sumber Agung.


(Slamet)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama