Takes Satgas Yonif 122/TS, Gerak Cepat Berikan Perawatan Luka Infeksi Pada Masyarakat Kampung Mosso

 


Jayapura - Bulan suci ramadhan tak menyurutkan semangat personil Satgas Yonif 122/TS untuk melayani masyarakat yang membutuhkan terutama dalam bidang kesehatan yang mendesak seperti yang dilakukan Takes Pos Mosso berikan pertolongan pada Pace Aerok (32) yang terdapat luka dan pembengkakan di bagian kakinya serta memerlukan perawatan di kediamannnya di Kampung Mosso Distrik Muaratami, Kota Jayapura.(18/03/2024) 


Sesuai dengan penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S Hub. Int., agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada disekitaran pos.


Pace Aerok (32) yang terluka dibagian kaki kirinya serta kurangnya penanganan medis sehingga luka tersebut mengalami infeksi dan terjadinya pembengkakan, kemudian pihak keluarga Pace Aerok pergi ke Pos Mosso untuk meminta pertolongan dari Satgas Pamtas Yonif 122/TS dan juga segera ditangani oleh personil Tenaga Kesehatan Pos Mosso Prada Harfan sitepu. 


Luka pada Pace Aerok (32) akan mendapat perawatan yang teratur oleh Tenaga kesehatan Pos Mosso serta akan diawasi secara langsung sampai bisa beraktivitas seperti biasanya. 


Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta personil Pos Mosso memberikan nasihat supaya berhati-hati dalam melakukan aktivitas apapun.


Salah satu keluarga pace Aerok berterimakasih kepada abang-abang pos yang sudah datang dan memberikan pengobatan dengan sukarela, semoga apa yang abang-abang pos kerjakan bermanfaat bagi warga kampung mosso. (Yonif 122/TS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama