Jaga Kamtibmas Ngawi, Polsek Bringin Silaturahmi ke Tokoh Agama



Ngawi - Polsek Bringin Polres Ngawi melakukan silaturahmi dengan tokoh agama, pada Sabtu 

(18/5/2024)


Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan tokoh agama guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga di Desa Mojo, Bringin.


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bringin AKP Suyitno, S.H., menyampaikan pentingnya peran tokoh agama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat


KH Sungeb, S.Pd.I yang dikunjungi oleh Kapolsek Bringin dan anggotanya, juga berkontribusi banyak dalam memelihara kedamaian di Desa Mojo, Bringin


"Pentingnya peran tokoh agama dalam menjaga ketertiban dan keamanan agar lingkungan yang kita tinggali menjadi aman, sehingga kita dapat beribadah dengan nyaman," ucap Suyitno.


Sementara itu, KH Sungeb, S.Pd.I menyambut baik langkah Kapolsek Bringin dalam membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan tokoh agama. 


Beliau menegaskan komitmen untuk terus mendukung upaya pihak kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa Mojo.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan tokoh agama dalam menjaga ketertiban sosial dan menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga Desa Mojo. 


Dengan sinergi yang kuat antara pihak kepolisian dan tokoh agama, diharapkan Kab. Ngawi khususnya Desa Mojo akan terus menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk ditinggali oleh seluruh warganya. (Hmsresngw-*py)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama