Kapolres Ngawi Beri Pesan Kamtibmas Jemaah di Masjid Al Fatah, Bringin

 


NGAWI - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si memberikan imbauan kamtibmas saat sholat Jum'at.


Kegiatan yang bertujuan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas kali ini dilakukan di Masjid Al Fatah, yang beralamat di Dsn/Ds Mojo Rt 01/Rw 02 Kecamatan Bringin, pada Jumat (24/5/2024) 


Beberapa pesan Kamtibmas yang disampaikan Kapolres Ngawi, salah satunya adalah agar para orang tua menjaga putra putrinya untuk tidak terlibat dalam kegiatan ataupun hal-hal yang dapat meresahkan lingkungan dan merugikan keluarganya selama libur panjang peringatan hari Waisak ini. 


"Saya berpesan selama libur panjang ini, agar para orang tua menjaga putra putri untuk tidak terlibat pertarungan hanya karena membela salah satu kelompok perguruan silat. Mari kita saling menjaga agar Ngawi aman dan nyaman," ujar Argo dihadapan jemaah Sholat Jumat 


Lebih lanjut, mantan Kapolres Blitar Kota yang didampingi pejabat utama Polres Ngawi, juga menyampaikan pentingnya menjaga keselamatan diri dan terkait jebakan tikus di sawah.


“Kami mohon kepada para petani, agar jangan menggunakan jebakan tikus di sawah dengan aliran listrik, karena berbahaya dan risiko nyawa bila korban meninggal di dunia,” lanjutnya.


Selain itu, disampaikan juga pesan kamtibmas tentang kewaspadaan bencana alam hidrometeorologi di masing-masing wilayah, seperti angin kencang, kebakaran, hingga pohon tumbang maupun banjir.


“Kami berharap masyarakat dapat memperhatikan keselamatan pribadi dan orang lain. Semoga kita dapat hidup dalam kesejahteraan dan kebahagiaan,” tutupnya. (hms resngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama