Polwan Turut Serta Melaksanakan Pengamanan Aksi Damai Insan Media Ngawi



NGAWI, Polwan Polres Ngawi Polda Jatim turut serta dalam pengamanan unjuk rasa yang dilaksanakan di depan kantor DPRD Kab. Ngawi, pada Jumat (31/5/2024)


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono SH, SIK, M.Si., melalui Kabag Ops Kompol Khristanto Widhy Nugroho, SH menyatakan bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan dilakukan apel terlebih dahulu.


“Sesuai petunjuk Pimpinan, Polres Ngawi termasuk Polwan dalam pengamanan jaminan pendapat di muka umum ini,” jelas Khristanto saat dikonfirmasi media.


Massa yang tergabung dalam Aksi Damai Insan Media Ngawi tersebut, menyampaikan pendapatnya terkait dalam menolak RUU Penyiaran yang dipimpin oleh Asfi Manan


Polres Ngawi melakukan pengamanan dan pengawalan massa yang akan melakukan persetujuan pendapat di muka umum. Polwan mengawal massa yang akan menyampaikan pendapatnya dengan berjalan dari depan Pemkab Ngawi menuju ke kantor DPRD Kab Ngawi.


Selama kegiatan unjuk rasa Aksi Damai Insan Media tersebut, berlangsung dengan aman dan terkendali, dengan pengamanan dari anggota Polres Ngawi


Alhamdulillah pengamanan unjuk rasa aksi damai media telah berlangsung dengan aman, sehat dan selamat, tutup Khrisna. (hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama