Peringati Idul Adha 1445 H/2024 M, Polres Ngawi Salurkan 27 Hewan Qurban

  



NGAWI - Hari raya Idhul Adha 1445 H/2024 M ini, Polres Ngawi Polda Jatim menyalurkan 7 sapi dan 20 ekor kambing sebagai hewan qurban kepada masyarakat Ngawi, pada Senin (17/06/2024)


Usai melaksanakan sholat ied di Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi, hewan qurban yang sudah berada di halaman masjid Polres Ngawi disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si., dengan tema 'Idhul Adha meningkatkan kepatuhan dan semangat pengabdian Polri guna mewujudkan kamtibmas menuju Indonesia maju'


“Alhamdulillah Idhul Adha tahun ini, Polres Ngawi bisa berqurban berupa 7 ekor sapi dan 20 ekor kambing kepada masyarakat,” tutur Argowiyono.


Lebih lanjut dikatakan Kapolres Ngawi bahwa hewan-hewan qurban tersebut selain diumumkan kepada masyarakat juga disalurkan kepada Pengurus PBNU Ngawi, Pengurus Daerah Muhammadiyah, MUI Ngawi Kab. Ngawi, Kodim 0805 Ngawi, TNI Angkatan 12 Kostrad, Ponpes Darul Qur'an.


“Semoga dengan penyaluran dan penyembelihan hewan qurban ini dapat membawa keberkahan untuk kita semua dan masyarakat dapat senang hati menerimanya,” lanjut Kapolres Ngawi


Untuk diketahui, Polres Ngawi juga membagikan 750 kupon kepada masyarakat, untuk pengambilan daging hewan qurban. (D*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama