Turut Belasungkawa, Kapolres Ngawi Kunjungi Anak-Anak Korban Tenggelam di Waduk Kedungbendo, Kasreman

 



NGAWI - Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K, M.Si mengunjungi rumah korban tenggelam di waduk Kedungbendo, Ds. Gunungsari Kec. Kasreman Kab. Ngawi, pada Jumat (24/5/2024)


Untuk diketahui, anak-anak dari korban Alm. Harto Sudiro (36) yakni Hisana Fatimah Aabidah (10) kelas 4 SD dan Aisyah Reskia (7) kelas 1 SD kini tinggal dengan neneknya yang sudah renta, sementara Adam (3) ikut ibunya di Sumatera.


Kejadian tersebut membuat Kapolres Ngawi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Marina Argo tergerak hatinya, untuk bertindak dan melakukan sesuatu, sehingga mendatangi rumah korban yang berada di Ds. Gunungsari Kec. Kasreman untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim yang kini tinggal dengan neneknya.


Rombongan dari Polres Ngawi di rumah duka bertemu dengan anak-anak korban yang masih diselimuti kesedihan ditemani neneknya dan Kades Gunungsari Minto (45)


"Saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum Bapak Harto," ungkap Argo saat di rumah duka.


Di tempat tersebut, Kapolres Ngawi dan Ny. Marina Argo memberikan bantuan berupa paket sembako juga peralatan sekolah dan sepeda angin serta boneka untuk kedua anak korban.


"Semoga bantuan ini bermanfaat dan tetap semangat untuk sekolah ya, Nak," ucap Kapolres Ngawi saat memberikan bantuan sambil mengelus kepala anak-anak yatim tersebut.


Pihak keluarga yang diwakili oleh Kades Gunungsari mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Ngawi.


"Saya mewakili keluarga korban almarhum Bapak Harto, mengucapkan matur suwun kepada Bapak Kapolres Ngawi dan Ibu Kapolres. Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak korban," kata Minto, Kades Gunungsari didampingi keluarga korban.


Sebagaimana diketahui, kejadian naas tenggelam yang menimpa Harto Sudiro (36), terjadi pada Minggu (19/5/2024) yang diketahui sekira pukul 12.00 WIB dan ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Senin (20/5/2024) sekira pukul 09.30 WIB, sudah dalam keadaan meninggal dunia. (Hmsresngw-d*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama