Rutinitas Anjangsana Desa Sumber Agung Sambung Tali Silaturahmi



Bertempat di kediaman Kepala Desa Sumber Agung, Kec. Sumber Baru, Kab. Jember telah diadakan acara anjangsana yang bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antar Rt, Rw, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk membentuk kerukunan antar sesama, Minggu (05/05/24).


Anjangsana yang sudah berjalan sejak tahun 2018 yang lalu hingga sekarang sangat banyak manfaatnya karena sebagai salah satu tempat bermusyawarah memecahkan berbagai macam masalah sekaligus sebagai wadah aspirasi masyarakat. 



Tugiran S.os selaku Kepala Desa Sumber Agung dalam Berbagainya memaparkan tentang harapan kedepannya agar acara anjangsana ini tetap dilaksanakan secara rutin dan istiqomah biar perangkat di Desa Sumber Agung mulai dari tingkat Rt dan Rw tetap semangat dalam melakukan pelayanan masyarakat agar lingkungan semakin aman, nyaman dan kondusif. 


Sebelum menutup perbincangan Tugiran memimpin doa bersama dengan tujuan mengirimkan doa kepada para keluarga yang sudah meninggal dan meminta kepada Sang Khalik agar Desa Sumber Agung mendapat perlindungan dan keberkahan-Nya. 


(Bertemu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama